WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Kamis, 23 Februari 2012

Siapa bilang cewek nggak boleh bertato???

Man say's : Well ladies, kami menyukai wanita bertato! Ya, bagi kami wanita yang berani berkomitmen seumur hidup seperti itu (it last longer than marriage!) sangatlah fearless dan menggoda. But we have rules!

Keep It Mysterious

Bagaimanapun, pria tetap mengharapkan Anda sesekali tampil elegan. Dalam balutan gaun malam yang anggun nan seksi pun penampilan Anda bisa rusak jika Anda memiliki tato di tempat yang salah. Tato yang letaknya agak tersembunyi justru menjadi daya tarik tersendiri. Biarkan si dia menemukan tato itu saat melepas gaun Anda – that’s a turn on!

Atau boleh juga saat makan malam Anda bisikkan kepadanya kalimat seperti, "Saya memiliki tato, tapi tak mungkin saya menunjukkannya di sini..." Pasti dia ingin buru-buru pulang. Lokasi tato yang ideal adalah pergelangan tangan bagian dalam, bahu, dan pergelangan kaki. Hindari membuat tato di area belahan dada, leher, lengan, paha atau betis. Less sexy, more trashy.

No Tramp Stamps

Bila pria melihat wanita dengan tato di belakang tubuhnya yang mengintip di antara celana dan kaos, hampir dipastikan mereka akan berpendapat bahwa wanita tersebut....mudah diajak ke tempat tidur. Kecuali Anda tertarik dengan pria-pria yang menginginkan one night stand, hindarilah merajah ke area tersebut. Sexy, but not that sexy.

Don’t Over-do It

Umumnya, pria yang tertarik dengan wanita yang memiliki tato di seluruh lengan atau badan adalah pria yang juga memiliki tato sebanyak itu. So, jika Anda salah satunya, mungkin Anda bisa menemukan jodoh di studio tato. Sedangkan kami, pria-pria tanpa tato, akan menganggap wanita dengan tato sebanyak itu jauh lebih menarik untuk dijadikan teman, bukan kekasih.

Make It Feminine

Last but not least, kami tak peduli seberapa besar cinta Anda pada Johny Depp. Tapi jangan sampai kami melihat wajahnya di badan Anda. It’s so uncomfortable! Begitu juga dengan tato tribal ala suku pedalaman. Make something beautiful and feminine instead!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar