WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Minggu, 12 Agustus 2012

Pelangi setelah hujan


Ketika awan mendung datang mendekat,aku menjadi takut..
Kegelapan seakan menutupi semua rencana indahku esok hari..
Tetapi ketika fajar menyingsing menyambutku,dengan angin sepoi-sepoi dari timur.. dan embun pagi,semua keraguankupun lenyap,
Dan aku pun menghadapi hari itu dengan penuh semangat..

Aku tidak pernah membatasi diriku.. untuk janji pada pagi hariku yang baru..
Walaupun mungkin ada badai.. yang mengganti angin sepoi-sepoi di pagi hari..

Ketika hal tersebut terjadi,aku menahan diriku..
Aku melihat keluar dan mengamati cuaca, aku berdoa dan melipat tanganku..
Tuhan akan menolongku bertahan dalam badai..

Sepeti kulihat dalam hidupku...
Aku selalu penuh sukacita dan bersyukur..
Sesungguhnya,tidak ada kesia-sia’an dalam hidup..
Lihatlah,selalu ada pelangi setelah hujann....
GOD Bless.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar