WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Rabu, 27 Maret 2013


Bagi sebagian mungkin bahagia itu adalah ketika bisa memiliki sebuah barang limited edition yang harganya selangit, mungkin juga ketika menang lotre dan memimpikan akan diapakan setelahnya, mempunyai pekerjaan yang bagus dengan hasil lumayan kemudian membeli rumah mobil dan barang2 mewah lain, kelahiran seoarang bayi setelah 9 bulan di kandung... dan sebagainya...
Tapi buat ku ???
 “ diaaaa.... :’)
Dengan manis aku masih mengagung-agungkan namanya...
Jika seseorang bertanya kepadaku kenapa,aku pasti tidak pernah bisa menjawabnya dengan rinci dan pasti..
Aku hanya bisa menjawab, karena diaaa... ( namanya )
 aku punya karakteristik cowok idaman, dan ku kira semua orang juga gitu, tapiii diaa bener-bener jauh dari itu...
dan ketika ada yang bilang padaku bahwa aku melawan arus dengan mencintai seseorang yang bukan aku banget...
jawabannya adalah “karena laki-laki yang aku banget itu semuanya ANJING “

                                                                             Antologi rasaaaa.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar