WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Sabtu, 10 Desember 2011

SWEET 19 AND MY OLD BIRTHDAY

Beberrapa jam lagii manjelang sweett 19 gw...
uum,ga kerasa udah tuwiir aja..hheheheh
                                                 
Mungkin inii... momentt ultah terjelek yg pernah ada di iduupp gw..
Masalah gw seabrek,gw di khianatin sahabat,gw jauuh darii ortuu..
yg paling penting gaaa daaa party ... karenaaa gw kanker... #miriiisss....
Tapii tetepp,menurutt gw,slow aja ngejalanin iduupp..
bertahan sampe lo ngerasa gaa mampuu bertahan...
En sejauh inii,iduup gw bertahan sangat jauh darii apa yg gw fikirr..
Ternyata sesuatu yg keliad’an menakutkan,ketika di jalani ga sepahiit yg kita bayang’in.. :)

Flashback ke 1 taoonn laluu..
11 des  2010.. my sweet 18 ^_^
Taon pertama+ultah pertama jauh darii ortuu
parannya,ultah gw di lupaen sama pacar gw sendirii...
L
Sejarah baruu dalam idup gw..
#tragiiisss..
Nangis 24 jam,nyampe mata sipiitt....huhuhuhu...
Di sireem pake ees teh.. sama anak2..brrr...
 akirnya ultah waktu itu gw lewat’in bareng warga kost gw tercinta,di alun2 kidul yogyakartaa..
mejeengg bareng,foto2,ketawa ketiwi,gangguin orang... ga jelas banget..
ahhahahahaaa.... yg pentingg happyy..
nyadariin gw,banyak orang yg sayang sama gw...  hmm... thanks all anak2 barokah residentt.. :P

flash back ke 2 taon yg lalu..
11 des 2009..  My sweett 17..
Kelas 3 SMA...
Hmm.. gw ngerasa jadii dewasa.. hahaha
Sweet 17 gw waktu itu cuman party sederhana,bareng keluarga en temen2 dekett..
Dapeett kadoo dari para sobat gw...kodokk satuu kotak..
yg katanya mati2’an begadang semaleman buatt nangkep ntuh kodok,hahahahaha ada2 ajaa temen2 gw..
Gw palingg takut sama yg namanya kodok,jadii laah gw pingsan disana..
#pingsan = pertama dalam iduupp gw,hiks.. hiks..
Ga selesee.. bangun2 di sireemm pake aer gottt yg di dominasi lumpurrr, ( huuuweekkksss... )
+ teeelooorrrr en tepungg >> (huwek huwek huwekk )

Ahahhahahaha.....
Hahahahahahha.......


Trimakasih Atas hidupkuu yg kau berii...
Aku bersyukur atas hidupku.. atas segala yg kau ijinkan hadiirrr memberi warnaa..
Bersyukur untuk keluargaku.. papa .mama ,and adiikk.. lindung’in selalu mereka ya Tuhann
Bersyukut atas semua organ tubuh yg berfungsi dengan baikk..
Atas penghidupan yg layakk..
Sahabat2 suka duka ku...
Nafas hingga detiikk inii....
Orangg2 yg menyayangiii ku...

Segalaanyaaa di hiduupkuu.. pahit dan manis jalanku..

Trimakasiihh Tuhannn.. aku bersyukuurr...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar