WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Sabtu, 03 Maret 2012

Cimon SMP ku.. :D

SMP..
6 tahun yg lalu.. :)
masa transisiku dari kanak2 ke remaja..
lucu.. gokil.. pengennn balik lagii...

remember ..
ketika aku mengagumi 1 sosok,temen sekelasku..
anaknya lucu.. :D :D :D
saat test bersaama masuk SMP,sekelas.. 3 taun bersama :)
anak yg unik.. pendiem, pembawaannya tenang..
umurr kita baru 12 taun,kls 1 SMP suara dia uda kayak orang tuaa.. :D :D
dateng kesekolah paling cepett.. ahahah
kalo di ajak ngmg,cuman jawab seadanya.. anaknya cakeeppp.. :P

3 taun kebersamaan aku cuman bisa memendam rasa..
mengagumii...
memantau...
kemudian sibuk menulis diary ttg nyaa.. (hahahahah sweeetttt )
melihatnya tersenyum.. kegiatan2 nya..
caranyaa bergaul.. satu kesan tersendiri buatku
itu anak,anak mami banget.. hahahha

Tamatt SMP kita pisaahh.. :(
dia SMA di kota.. aku masih di kota kecil kita..


nggak pernah ketemu sampe sekarang,, tapi berhasil dapet pesbuknya..
sekali2 aku liad pesbuknya.. suka ketawa-tawa sendiri.. hahah
dari segi fisik dia nggak banyak berubah..
tetep cakepp.. :)
tapii gokil banget.. setiap statusnya selalu berhasil buat aku ngakak.. hahah

sempat chat beberapa kali...
dia bilang dia masih inget banget sama aku.. :)
chat tentang masa2 SMP... aahhhh.. so sweettt :) :) :)

sekarang kehidupan kita jelas berbedaa..
aku punya pacar,dia juga mungkin punyaa..
daannn apapun yg terjadii ketika SMP.. adalah masa2 menyenangkann.. indaahhh dan akan menjadi kenangan sepanjang masa... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar