WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Sabtu, 03 Maret 2012

Curhatan MaLmiing..

malming 3 maret 2012..
sekarang lagii di kamarr.. ngeblogg + tweeter'an + facebook'ann
di temani secangkirr aqua.. nyeesss... :)

sang suami tercinta sedang jauh nun disaanaa..
jadi gada malming2'an.. tapi emang dari dulu gue nggak ngaruu tu sama yg namanya malming..
malming buat gue adalah saat gue bisa merileks kan badan dan fikiran dengan tidurr atoo sekedar dengerin musik di kamar.. ooohhh ituulah dunia yg sesungguhnya.. :D

buat kebanyakan orrang.. malming mungkin adalah saat yg di tunggu2..
bisa jalan sama pacar.. ato ritual apa lah itu..
buat gue,semua malem itu sama ajaa..
sekedarr nonton film di kost berdua sama pacar ituu udah yg paling menyenangkan..
karena gue bukan tipikal cewek yg suka jaalan2.. nonton bioskop dll.
iriittt pacaran sama gue.. :D :D

tapiii malem ini gue sendiri..
berrhubung dia lagii keluar kota.. jadii nya kerasanyaa sepii buangett :(
huhuhuuuuu...
huunnn... pulanggg dooonggg.... kuaaanggeeennnnnn... ;((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar