WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Sabtu, 01 September 2012

Cinta Dan Hari Baru


Matahari mulai terbenam dan aku berhenti tersenyum,senyum yang kuhias di wajahku sepanjang hari.Aku ingin meyakinkan bahwa tersenyum adalah merupakan hal pertama yang kulakukan pada pagi hari besok.Sebab aku ingin DIA melihatku dalam keadaan terbaik...

Aku mengerjakan pekerjaan rutin,makan malem,membersihkan rumah, menulis semua hal-hal yang memang biasa ku lakukan..
Dan, aku berbaring dan berharap segera tertidur secepatnya,jadi hari baruku akan segera datang.Hari baru dengan matahari baruu..

Tetapi,ketika aku berbaring disana dan menunggu dunia berputar setengah putaran,aku memikirkannyaa.Kadang aku tersenyum,kadang senyumku menjadi tawa kecil,dan sering kali tawa kecil menjadi tawa yang terbahak-bahak.Kadang itu membuatku meneteskan air mata,dan kadang air mata menetes dengan deras..

Kadang entah bagaimana,melalui kebahagiaan atau kesedihan aku terhanyut,kemudian tertidur. Kemudian,mimpi-mimpi di mulai dan menghanyutkanku sampai tiba hari baruku..

Ketika aku bangun dengan bersemangat aku berkata kepada diriku bahwa hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan.Aku segera memulainya dengan senyuman,karena aku sungguh ingin DIA melihatku dlam keadaan terbaikku..
aku melihat ke jendela,walaupun aku tau hari masih pagi,tetapi aku masih harus mengkonfirmasi bahwa aku mendapat satu kesempatan untuk menemukannya..

Daaan.. disana matahari,walaupun agak berawan,tetapi masih terlihat,DIA tersenyum kepadaku.Dan aku berkata, “ Terimakasihh.. “ dan aku pun tersenyum balik..

Kemudian aku bertanya kepada diriku sendiri, “ apakah hari ini dan dorongan semangat menekanku kembali ?? kemanakah aku akan pergi ??
Mungkin ke sumber air dan aku tidak berharap menemukannya disana,karena dia melebihi rasa hausku akan air.
Mungkin ke toko grosir,dan disana akan melihat dia. Ketika aku sedang mengambil buah dan di memperlihatkan kepadaku perbedaan antara yang segar dan telah rusak..
Sejak saat itu.. tiada sesuatupun yang aku makan mempunyai rasa yang sama.Karena DIA membawa sesuatu keindahan dari kesederhanaan dalam setiap hal yang aku lihat,rasakan,cium,dan sentuh.

Atau mungkin hari ini akan menjadi hari dimana malaikatku membawa barang-barangku tanpa tempelan hargaa.Dan,ketika aku menunggu di belakang malaikatku,dengan semua orang frustasi dan tergesa-gesa dalam hidup mereka yang sibuk,aku menemukan berkat berupa waktu tambahan..
Cukup waktu untuk memulai pembicaraan dengan penglihatan indah di belakangku,yang aku tidak ingin di ketahui orang lain.

Jadiii.. hari ini menjadi hari dimana aku berkata, “ terimakasih Tuhan.. !! “Terimakasih untuk matahari baru yang memulai hari baruku... Terimakasih memberiku iman ketika aku bangun pagi ini, bahwa aku akan menemukanmu pada hari yang baru ini..
Tetapi lebih dari segalanya,terimakasih untuk tidak membiarkanku menunggu sampai matahari terbit esok hari,kerena ketika aku ingin melihat mu,aku akan melihatmu...
Dimatamu,terlihat bahwa KAU kan memegang janjimu kepaadaku...

KAU adalah MATAHARIKU,HARAPANKU,CINTAKU DAN HARI BARUKU... GOD BLESS.. J

2 komentar: