WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Sabtu, 01 September 2012

I'm young..


Menurut gue muda adalah bebas sebebasnya asal dalam batesan yang wajar...
Muda itu merdeka,merdeka berkreasi ( kreasi dalam banyak hal ), berpetualang.. mencoba hal-hal baru,tantangan-tantangan baruu...

Spesifiknya muda menurut gue dalam kehidupan gue sehari-hari adalah muda yang berbedaa...
Gue anak jaman, di jaman apa gue,yaa berarti gue harus ngikutin gaya idup jaman itu... (tapi itu tidak juga berarti dalam segala hal )
Gue mencintai diri gue banget... style gue dan gaya idup gue... menurut gue ngikutin gaya orang itu perlu,asal yang membangun...
Gue simpleee... dan temen-temen selalu bilang gue berbeda ( gueee terrbaaaanggg ) dan unik... hahahah
that’s mee !!! gue cuman pengen dalam suasana apapun gue bisa nyesuai’in diri.. masuk..

menikmati masa muda bisa dengan berbagai caraaa...  tidak selalu positif,tapi negatif juga kita perlu tau... tapi sebelumnya seseorang harus memegang prinsip dalam idupnya, karena kalo tidak... pasti banget lo bakal terjerumus..
lebih baik....“lo hanya perlu tauuu... sesekali, dan jangan jadi’in kebiasaaann...”

Salah satunya dunia malem,ato yang akrab di sebut dugem,duggy atau clubbing... gue termasuk yang suka dugem,tapi suka disini bukan berarti yang doyan banget yaaa....
sebagian orang memandang dugem itu jelek, padahal tergantung dari sudut mana lo mandang...
Kalo gue di tanya kenapa gue suka dugem, jawaban gue simple sii... “ Gue nikmatin musiknyaa... :D “ di dalem gue asik, nikmatin musik ,gue suka dancenya, ketemu temen-temen.. kenal sama orang-orang baru.. karena di dalem ada orang dari berbagai macam jenis kalangan... dari pelajar sampe pejabat.. dari A s/d Z... hahahahha dan itu nambah wawasan banget.. karena setiap orang punyaaa cerita masing-masing...

Disana juga banyak orang nggak bener.. yaaa tapi itu kembali ke prinsip awal looo...

Penting banget kalo mau masuk ajak temen deket lo, lebih baik kalo ada cowok.. biar ada yang ngejagaen lo.. antisipasi aja.. kalo lo mabuk, lo amaaaannn....
Taapiii.. dugem bukan berarti harus mabok... :P

Gue pengen segala sesuatu itu special dalam idup guee.. dan selalu harus seperti itu...
Maka muda menurut gue adalah, unik , dan punya ciri khaaass...
Di mulai dari mencintai diri sendrii dan beraniii tampil bedaa.. !!!!!!

Sooo... enjoy your life... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar