WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Minggu, 02 Februari 2014

Ayah,, andai dapat kutukar kecewa dan sedihmu itu.. aku ingin menggantinya dengan sisa hembusan nafas yang masih kupunya, supaya kau bisa terus hidup untuk selamanya..
Andai dapat kuhitung semua kasih dan pengorbananmu, kuingin menghitung kemudian menggantungkannya di angkasa.. membentuknya seperti bintang, dan menjadikannya hiasan gemerlap disetiap malam ku..

Ayah aku tau di tegar ucapanmu.. ada tangis yang semampumu kau tahan..
Di senyummu ada banyak kecewa yang tak ingin kau perlihatkan..
Di setiap nasihatmu ada makna tersirat dan penuh kasih..
Di dalam doamu, aku tau tak pernah sekalipun terlewatkan namaku..

Kadang aku berfikir..
Siapa aku hingga Tuhan mengirimkan malaikat sesempurna dirimu ??
aku bahkan tak pernah tau cara apa yang cukup untuk membalas segala yang kau berikan...

Ayah.. aku ingin terus berselimut pelukmu..
Aku ingin berlutut memohon ampunmu untuk banyak salah dan khilaf yang ku lakukan..


Ayah.. seandainya aku masih bisa berharap suatu saat aku masih bisa membuatmu bangga memilikiku... -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar