WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Senin, 21 November 2011

Papa

Baruu kemariin mendengar suaramu..
Baru kemariin papa begitu antusiasnya mendengarkan cerita hari2 ku.. tertawa,bercanda,berantem,kemudian sibuk menangis karena rindu..
Barru kemariin Kuliad kau tersenyum bhagiamu melihatku datang,setelah lebih dari setaun ga liad aku..
Kukira itu akir dari masa sulit selama ini,sungguh itu harapanku..

Pa,aku sangat2 mengerti perasaanmu..
aku hanya mau n hanya tau,papa yg paling mengerti aku..
bukan sekarang,aku seperti tak berarti apa2 di hadapanmu..

aku ingin di mengerti..
aku mau papa tau apa yg tidak orang lain tau selain kita..
aku mau papa lah orang perrtama yg bilang aku ga salah,ketika aku salah..karena papa mengenalku
ato setidaknya ketika aku salah,papa mengerti kenapa aku salah,karena segala sesuatu punya alesan
aku mau papa yg merangkulkuu saat aku menangis menyadari betapa aku bersalah..
memberiku senyum n motivasi yg selalu membuatku bangga memilikimu selama inii..

sejauh ini aku merasa segalanya berbanding Lurus..
sampe aku sadar,aku seperti kehilangaan sosok papa yg dulu..
aku kehilangan semangat..begitu rapuhnya aku,pun papa tak perduli..

aku marah,aku kecewa.. sangat kecewa..
saat tak ku dapati papa tersenyum n mengerti aku lagii..
aku menangis.. mengenang kapan terrakir papa telp n berrtanya aktivitasku seharian penuh..:(
kapan terakhirr kita tertawa??
kapan terakhir kita ber'argumen tentang segala hal,menghabiskan banyak waktu berdua untuk bercerita n berbagi segalanya..
 kapan terrakhir papa percaya aku??
mendengar keluh kesahku kemudian memberiku support yg selalu buat aku tak pernah takut menghadapi apapun..
rise n rise again...



papaaaaa,paaapaaa,paapaaa.... aku saaayaaangggss papa... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar