WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Rabu, 23 November 2011

Sekilas..tapii cukup untuk menjadi bahan renungan..

Dulu di kost'an lama gw..
ada bapak2 yg hampir tiap hari nyari kertas bekas di sekitar kost'an..
awalnya seh gw gak ngaru,peduli amat,idup2 die..
tapii karena keseringan maen ke kamar temen gw,si cumiing,kan kamarnya punya jendela yg kalo di buka udah langsung bisa liad jalan masuk kost'n kita..
yaudah dehh secara gag sengaja gw ngeliad'in tu bapak2 mpe  hampir tiap harii..
perawakannya tinggi gede,tubuhnya menampilkan kesan sehat en masih keliad'an berbentuk .. hahahah
kalo gw liad,umurnya paling baru 40'an..( belon tua dongg,alias masiih kuat)
wajahnya menyiratkan kesan tenang (kalem),ada wibawa disanaa..en juja bijaksana..
awalnya seh gw lebihh banyak gag pedulii,tapii lama2 gw miris juja ngeliad'nya..
pertama miris karena umur segitu,dengan perawakannya kok bisa-bisanya kerjaannya cuman nyarii kertas bekas,,
yang kedua gw miris karena.. dari ujung rambut mpe ujung kaki,cara jalannyaa,cara ketawanya nyampee ngomongnya  sama banget m abokap gw,
pokoknya bokap gw banget deeh..

karena gw jaoh darii fams,ngeliad die,gw kayak ngeliad bokap (gimana nggak coba??? :(..  
rasa kangen yg memuncak sama bokap,ngebuat gw kadang2 pengen larii ke bapak2 itu trus meluk deeehh...
(pertanyaannya bapak itu mau gag di peluk ama gw??? hehehehehh )
tiap ngeliad'in die kerja.. gw netesin aer mata..
gw ga ngebayang'in kalo yg gw liad sekarang beneran bokap..
gw ga tau kaya apa idup gw skrg,akankah gw berada disini ??
kuliah,makan gampang,idup enak,bisa shopiiing,bisa jalan2 ke mall,nongkrong gag jelas,belon lagi fasilitas..
masiih kah bisa kayak geto???? OMG...
darii bapak itu gw belajar banyak hal,en yg paling penting gw bersyukur bokap gw ga kerja serabutan kayak dia.. jadii gw masihh bisa nikmatin idup gw yg skrg.. :)

^___________^

Thanks GOD.. 
trimakasih buat hidupku,
trimakasih buat keluargaku
trimakasih untuk orang2 terdekat peduli en menyayangiku..
trimakasih untuk penghidupan yg layak
trimakasiih untuk seluruh organ Tubuhku yg bisa berfungsi dengan baik..
trimakasiih Tuhan,sekali lagii kau ajarkanku artii bersyukur dalam hiduupp..
semoga Tuhan melimpahkan rejeki yang tak pernah putus dalam keluarga kamii
semoga semua kelurgaku selalu dalam lindungan mu...
serta ingatkan aku untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun,menjadii yg terbaik dan kelak bisa membahagiakan orang tuaku dan orang2 yg menyayangiku..

buat bapak itu,
semoga Tuhan melimpahkan rejeki yg tak pernah putus untuk dia dan keluarganya
semoga Tuhan memberikan kesehatan selalu
semoga keluarganya selalu bisa bersyukur atas hidupp
semooga diia masiih bisa tersenyum,kalo gw liad'in :)))
dan semoga dari hari keharii kehidupan mereka menjadii lebih baik..

(buatt papa:: walopun kita sekarang sedang ada sedikit masalahh..
aku mau papa tau,sekecewa apapun aku,semarah apapun aku,aku tetep sayang papa na papa tetep yg terbaikk...:)
semoga segalanya bisa cepatt membaik.. I love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar