WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Selasa, 08 November 2011

Thanks for everything^^

Di Tengah kerinduan yg menggundah..
Di saat aku seakan tersesat diantara jutaan org yg tag kukenal
Kulihat byg mu hdir dsna,trsnyum manis menatap kearahku..
Entah knpa,hnya dgn menatap wjahmu,aku serasa mampu mghilang & terbg menuju anganku..
Punya ribuan nyawa,
saat banyak msalah seakan ingin mghncurkanku..

Disenja di tengah kesepianku..
Engkau hdir bsma angin sepoii..
mengusapku Lembut dgn pnuh ksih..
sprti yg seLaLu kw Lakukan duLu,
saad jrak tak memisahkan kta sprti skrg..
Brkeluh kesah ttg apapun yg kutemui di stiap harinya..
Tertawa n brcnda brsmaa..
Slalu kw ajarkan aku byk haL ttg idup
Limpahan ksih sygmu mgingatkanku,btpa aku hrus brsykur pnya maLaikat sprtimu..

Masih ku ingat,sad kw hrus meLepasku utk terbang..
Bersyap nsehat n didikanmu..
Brjuang n brdiri sndri
saat kw memelukku n mbriku ciuman perpisahan..
WaLau hnya utx bbrpa Lama,tpi aku cukup faham untuk mgrti btpa berat kw melepasku..
Sat kw menangis,aku brusha utk trsnyum manis,agar kw prcya aku mampu trbg tanpamu..
WaLau sbnar'y di dsar hatiku aku ingin menangis n berteriak supaya kw jgn pergi..

Saat aku bnar2 sndiri,
bru kusadari btapa smua yg kw ajarkan berarti..
Kulalui byk hal yg tak pernah trfkirkan oleh naluri..
Ak bnar2 berdiri sndiri dsni..
Kdg trfkir oLehku untuk menyerah n lari dari kenyataan ini..
Tpi kembali ku lihat senyum mu,n aku pun yakin aku pasti mampu...
Smua itu proses idup yg hrus ku lalui,
suatu saat akan ku petik manisnya perjuangan..
Thanks GOD...
Buat aku mampu membuat mrka bangga punya aku..
Jaga mereka selalu..
Thanks paa...maa...
Thanks for everything...
i Luph U fuLL. . .^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar