WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Rabu, 11 Januari 2012

Menjadi SpesiaL...

"I laugh, I love, I hope, I try I hurt, I need, I fear, I cry. And I know you do the same things too, So we're really not that different, me and you." - Colin Raye -


Dia memang cantik. Tinggi seperti model. Kulit putih mulus. Rambut panjang yang indah. Mata cokelat yang bersinar. Hidung mancung dan pipi tirus yang seksi. Soal body, ah ya memang dia layak jadi artis.

Sekarang lihat diri Anda. Tinggi yang rata-rata, tergolong pendek malah. Berat badan lebih 4 kilo dari idealnya. Pipi yang mengembung, chubby, seperti ada roti di dalamnya. Kalau si dia hampir berhasil memiliki perut six pack, Anda masih dengan two pack yang dengan lemak menari-nari seperti jelly.

Wah kok jadi kecil hati. Ayo tegakkan kembali kepala Anda. Jangan sedih begitu. Apa sih yang berbeda darinya? Coba bandingkan kembali baik-baik. Dia juga pernah menangis karena cinta, sama seperti Anda. Dia juga pernah terluka dan ditinggalkan, ah masih bagus situasi Anda yang masih bisa bersahabat dengan mantan Anda. Dia bisa tertawa, Anda juga masih bisa berbahagia. Dengan selera humor yang lebih tinggi malah. Dia bisa jatuh cinta, berapa orang yang telah menyatakan cinta pada Anda dan Anda telah menolaknya?

Kemudian, apa yang berbeda? Anda dan dia sama-sama wanita. Punya kepribadian, kelebihan dan kekurangan. Namun Anda, dia sama-sama spesial. Ketika Anda percaya bahwa Anda spesial, yah itulah yang menjadi kenyataannya. Jadi Anda dan si cantik itu tidak begitu berbeda kan? Sama-sama wanita spesial. Yang tentunya hanya Anda yang mampu menjadikan diri sendiri spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar