WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Selasa, 10 Januari 2012

Wanita tercantik


Dua nama yang sering disebut sebagai sosok wanita cantik dan seksi pastinya adalah Angelina Jolie dan Megan Fox. Sayangnya, menurut survei terbaru, anggapan itu tak sepenuhnya benar. Masih ada sosok yang lebih sempurna dan sosok itu adalah penggabungan 'anggota tubuh' dari beberapa selebriti kelas dunia menjadi satu. Seperti apa kira-kira?

FeelUnique.com, sebuah situs kosmetik, baru saja menjaring suara pelanggan mereka untuk mencari sosok wanita ideal. Situs yang berbasis di Inggris ini kemudian 'menggabungkan' bagian tubuh dari beberapa selebriti pilihan pengunjung mereka dan hasilnya ternyata malah menyerupai selebriti lain yang juga terkenal meski tak masuk dalam nama-nama yang disebut para responden ini.



Para pengunjung FeelUnique.com, menurut ContactMusic.com, memilih bibir Angelina Jolie smenyumbangkan ebagai bibir paling sempurna sementara Megan Fox terpilih alisnya. Nama lain yang disebut para responden adalah Keira Knightley  yang menurut mereka memiliki tulang pipi paling sempurna sementara mata Cheryl Cole adalah yang terindah.
Hidung terindah menurut survei ini adalah hidung Kate Beckinsale sementara dagu Gwyneth Paltrow menurut mereka adalah dagu paling sempurna dan Kelly Brook terpilih menyumbangkan dadanya. Hasil dari sekian banyak 'sumbangan' anggota tubuh ini kemudian disatukan dan ternyata hasilnya malah menyerupai Kim Kardashian. Does it mean Kim Kardashian is the most beautiful woman alive?


       



haayoo Indonesia kreatif jugaa doong yaaa !!
kita carii wanita paling cantik versi Indonesia  .. :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar