WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Kamis, 26 Juli 2012

cowok kalo nggak bajingan yaa homo..


Baru-baru ini kenal sama cowok... baru banget.. hohoho.. Kenalnya dia kenalin temen waktu nongkrong,anaknya lucu.. gokil... dan udah punya pacar.. udah 5 taun pacaran lagii..
Gue seneng ngeliadnya,bukan naksir,tapi cuman lucu ajaaa ngeliadnya.., ( jadi inget kata mantan gue,emang lucuuuu menurut kamu itu kayak gimana..... ?? ) bodoo ahh yang penting lucuukk.. heheh
Gue biasa aja si ketemu dia, ( lebih ke berusaha biasa :D )... perasaan seneng itu gue simpen rapat-rapat dan gue netralisir.. bukan apa, itu orang udah punya cewek.. wuuu..
Tapi.. sialnya ada temen gue yang merhati’in.. shit shit... nyampe gue ma dia di tembak langsung ma temen gue pas maen game seru.. huhu sumpah muka gue merah padam,malu banget...

Sejak waktu itu gue nggak ikut nongkrong beberapa waktu.. sampe pada suatu malem,gada angin,gada ujan.. dia sms gue...
haaaahhhh !! omegat omegat...
Isinya.. ngajak gue nongkrong.. hahaha akirnya nongkrong lah kitaa.. dan.. waw... m_m... ............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
Akirrrrrrnya gue ngedapet jawaban... kalo dia juga punya perasaan yang sama.. hahahha

Gue bingung,kaget,seneng,nyampur aduk.... seneng karena rasa gue berbales.. bingung,kok bisa ??
Sumpah gue nyaman banget.. tapi.. gue juga sadar.. gue nggak bisa nerusin rasa gue, karena rasa gue baru sebatas nyaman, gue masi belom bisa buka hati dan yang ketiga adalah dia sudah punya pacar...
Nggak pernah terfikir dalam benak gue,bakalan jadi orang ketiga dalam hubungan orang.. hm.. amit2 jabang bayi dah.. jangan ampe Tuhan...
Nggak bisa bayang’in kalo yang di posisi ceweknya guee... gue cewek,dia cewek.. ngerti banget gue perasaan diaa.. 

Sekarang yang gue harus lakukan adalah menetralisir perasaan gue... jangan ampe gue jadi sayang sama dia..
Emang yaaa.. cowok itu kalo nggak bajingan yaaa homo.... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar