WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Minggu, 08 Juli 2012

seperti dulu...



Aku bisa merasakan napasnya


 Saat dia sedang tertidur di sebelahku
Berbagi bantal dan kaki dingin
Dia bisa merasakan hatiku
Tertidur bersamanya,di bawah selimut dan seprai hangat
Jika saja aku bisa berada di tempat tidur itu lagi
Jika hanya itu aku bukan dia...

Apakah dia ikut menonton film favorit mu?
Apakah dia memelukmu ketika kamu menangis?
Apakah dia mendengarkan semua cerita favorit mu?
apakah kamu telah begitu mengenalnya ?
Apakah ia bernyanyisemua musik untukmu ?
Meskipun kamu menari didalam hujan..
Apakah dia melakukan semua hal
Seperti aku dulu??

Apakah dia mencintaimu seperti aku mencintaimu?
Apakah dia akan memberitahu mu setiap hari?
Apakah dia membuatmu merasa sepertitak terkalahkan,dengan setiap kata yang dia ucapkan ?
Dapatkah kamu berjanji padaku jika ini benar,jangan buang semua itu?
Dapatkah kamu melakukan semua ??
Apakah kamu akan melakukan semua hal ini ??
Seperti biasa kitaaaaa.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar