WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Minggu, 29 Juli 2012

Itulah Tuhan..


Pernahkah anda mengalami saat dimana anda sedang duduk dan tiba-tiba anda tergerak untuk melakukan sesuatu yang baik,untuk seseorang yang anda sangat pedulikan ?? Itulah Tuhan... iya berbicara kepadamu melalui Roh Kudus...

Pernahkah anda merasa jatuh dan tidak diterima dan tiada satu orangpun sahabat disekelilingmu yang dapat kau ajak bicara..?? Itulah Tuhan.. Ia ingin kau bicara kepada-Nya..

Pernahkah anda berfikir tentang seseorang yang sudah lama sekali tidak bertemu dan kemudian tiba-tiba.. kau melihatnya atau menerima telepon darinya ?? Itulah Tuhan.... Disana !! Tidak ada hal yang terjadi secara kebetulan.

Pernahkah anda menerima sesuatu yang sangat bagus yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya ?? seperti uang pada amplop surat,utang yang di lunasi secara misterius,atau sebuah kupon ke supermarket diamana anda mendapatkan sesuatu yang anda inginkan,sesuatu yang sebenernya tidak mampu anda lakukan ?? Itulah Tuhan..Ia tahu hal yang anda inginkan di hatimu..

Pernahkah anda berada pada suatu situasi dimana anda tidak tahu harus berbuat apa,tetepi ketika anda melihat kembali,ternyata anda telah melaluinya ?? Itulah Tuhan... Ia meloloskan kita dari pencobaan untuk melihat suatu hari yang penuh harapan.. J

J GOD BLESS US J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar