WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Rabu, 11 Desember 2013

Hello… harii pertama di usia 21 tahun.. :)
Thanks buat tanggal 11 12 13 cantiknyaa… :D , dari semalem gue ngeliat pro kontra tentang hari ini, sedih sih karena ada yg malah ngujudge yang nggak-nggak, hehe tapi gpp deh.. mereka berhak kok..
Banyak juga yang bilang ini tanggal keberuntungan, haaaaahh iyaa makasih.. semoga idup gue seberuntung itu J
Trus ada yang bilang ini tanggal seksii.. hihi..

Percaya nggak percaya gue aja baru sadar gue ultah di tanggal cantik, baru beberapa hari yang lalu.. itupun disadarin temen, hehe
Iyaa.. buat gue tanggal cantik, tanggal seksi , tanggal keberuntungan ato apapun,ini cuman bonus di ultah gue kali ini…
Karena yang berkesan adalah tanggal 11 di setiap kali bulan desember, di tahun berapapun ituu…

Thanks for today.. eh ralat, thanks dari semalem sampe malem ini..
Dari kuwe semalem, ampe dapet sureprise dari temen-temen kelas, kuwe cantik endingnya cuman buat ngelukis muka guee.. jadilah muka gue seperti lukisan dari cat minyak..
Pokoknya kalo abis ini gue jerawatan, mereka semua harus ngobatinnn…
Kebirit-birit di kampus, dan di ketawain setiap orang yang ngelewatin gue, pulang dengan baju berlumur kuwe.. asoooyyy !!
Thanks juga buat semua temen2 yang ngucapin dan memanjatkan doa di segala sosmed.. thanks… gue sayanggg kalian semuaaa..

Sempet sedih karena di lupain orang rumah tapi gue yakin kok mereka ga sengaja ngelupain.. love you mi, pi, dek..
Kalo usia gue 21 , orang tua gue nggak kalah hebat dong yaa, karena itu berarti usia kluarga kecil kita sudah masuk di 22 tahun..  gue tau itu pasti nggak mudah…
Terimaksiiiiiiihhh Tuhannnn…

Hari ini gue lebih paham lagi bahwa gue punyaa buaanyaaakkk banget orang yang care dan perhatian ama gue..
Bahwa gue sebenernya nggak pernah bener-bener sendiri, mereka semua ngelengkapin idup gue dan gue bersyukur banget buat segalanya ituu…
Gue kira gue bakalan sendiri, nggak bakal ada yang inget.. eh ternyata malah sebaliknya..

Dari sekian banyak doa dan ucapan, terselip pertanyaan “ eh si itu gimana ? ngucapin nggak ?? “
Gue cuman jawab simple “ nggak, hehe “ lantas tersenyum
Jujur gue ndirik bingung mesti jawab apa, mesti sedih ato seneng, dan sebenernya gue pengen apa nggak..
Ahh syudahlahh…

Grateful for every step in my life, every one , dan everything..
I hope everything be better..

Thanks for the joys and simple happiness, once again..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar