WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Rabu, 11 Desember 2013

That moment when I’m realize tomorrow it's already December 11..
Finally, gue sampai di umur 21.. !! umur yang gue sebenernya tunggu, yang kata orang peralihan elo dari remaja akhir ke kedewasa , hehehe apalah ituu..terimakasih untuk 20 tahun yang sudah terlewati,pahit manis dan susah senang…
There’s nothing special, nothing miracle, and there’s no one beside.. J,eh ada viyo ding, dia barusan ngasi gue kuwe.. hahaha thanks viyooo, I love you deekk…

Dear December, I was back on you…
Tapi semuanya jelas beda, December tahun 2011 gue nggak bakal pernah balik lagii.. itu hanya ibarat mimpi yang cuman lewat gitu doang, dan jelas nggak bakal keulang lagi..
Keadaan yang berbeda, orang-orang yang berbeda, segalanya jelas tak sama..


Gue baik-baik aja kok..
Disaat-saat seperti ini gue hanya harus menjadi diri sendiri, menyadari kenyataan , ngelakuin apa yang pengen gue lakuin dan ngerasain apa yang harus gue rasain...

Thanks for the big joys and simple happiness…  !!


Welcome 21… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar