WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Sabtu, 02 November 2013

Ngerasa sepi  dan sendiri itu emang nggak pernah ngenakin.. saat elo bener-bener butuh seseorang buat ngedengerin elo ato sekedar nemenin elo,tapi orang-orang yang elo arepin nggak bisa hadir.. ( dengan berbagai macem alesan )
Sebagian orang akan mulai mengasiani diri sendiri bahkan menilai orang lain hanya datang padanya di saat butuh atau saat senang saja dan ketika dia membutuhkan mereka,mereka menghilang..
Itu hal yang wajar Menurut gue dan mungkin juga ada benernya.. tapi itu tidak bisa diberlakukan untuk segala situasi dan kondisi..J
gue sekalipun bisa jadi akan bersikap seperti itu ..
Tapi kesendirian gue malam ini bikin gue mikir tentang  banyak hal..

Lo pasti pernah denger kan bahwa untuk menyampaikan care,sayang, dan segala macemnya itu nggak selalu dengan cara-cara yang normalnya orang lain lakukan.. ehm,maksud gue bukan abnormal tapi hanya berbeda saja dengan yang kebanyakan orang-orang sering lakukan..
gue belajar untuk memaknai itu.. mungkin cara-cara yang kita anggap salah,nggak kita sukai justru adalah cara orang lain untuk menyampaikan pesan sayang/perhatiannya..

dan kadang elo juga harus mikir bahwa mungkin inilah saatnya elo harus punya waktu untuk diri elo sendiri.. menghargai waktu-waktu elo,buat pribadi elo,kamar yg dulunya sering elo tinggalin.. menjalin hubungan yang lebih hangat dengan orang-orang sekitar elo.. tetangga kost,ato ibu dan bapak kost mungkin,,hahhaha

kemudian itu juga adalah saat elo bisa mengintip kedalam dream high elo,apakah semua sudah berjalan sesuai dengan apa yang elo planing’in..
mungkin bisa dengan menambahkan bumbu-bumbu berupa mimpi-mimpi lain yang juga menarik untuk di realisasikan atau hanya sekedar menjejalkan banyak motivasi yg semoga saja akan bermanfaat dengan baik memberikan suplemen semangat,setiap kali elo ngeluh dan pengen nyerah,, p.s “please keep on the plan “

dan yg terakhir yang nggak kalah menarik,ini adalah saat elo bener-bener harus belajar berdiri sendiri.. ( dalam segala hal )
saatnya elo buat ngebangun pondasi untuk pertahanan pribadi elo..
ngebangun karakter-karakter khas elo dan suatu saat akan menjadi identitas elo..
ngebangun kesadaran bahwa hidup elo,adalah punya nya elo,elo yang harus memerintah,..
bahwa segala hal dalam idup lo,gagal dan berhasil sepenuhnya ada di dalam kendali elo,..
yang kadang elo juga harus berinovasi,ngeliat orang lain dan trus menjadi smakin baik dari hari kehari..

liad kedalam diri elo,liad potensi yang elo milikin dan mulailah kembangkan..
buat waktu-waktu elo produktif dan bermanfaat..
supaya ketika suatu saat  elo ude nggak kuat ngapa-ngapain.. hari-hari elo hanya di penuhi dengan penyesalan..

lakukan hal-hal positif yang ekstrem dan menantang.. ( read : to me )
kalo lo bingung contohnya apa.. pejemin mata 5 ampe 10 detik…

selamat mencoba,good luck :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar