WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Kamis, 14 November 2013

Setiap kali ada yang bertanya padaku,”apa kau baik..??”
 aku selalu menjawab, “ aku baik-baik saja,terimakasih…” tapi jujur saja,sebenernya itu tidak benar,,
Apakah orang sungguh-sungguh ingin tahu apa yg kau rasakan jika bertanya seperti itu? Atau hanya sekedar basa-basi ?

Aku tersenyum..
Besok jika ada lagi yang bertanya seperti itu padaku,aku akan menjawab..
 “ well,sebenarnya kabarku buruk sekali,terimakasih ..”

Aku merasa depresi dan kesepian,aku marah pada seisi dunia..
Lalu aku akan bilang padanya aku sudah mempunyai kegiatan baru,punya banyak kenalan baru..serta bagaimana aku berusaha bangkit dari keterpurukan,tapi sekarang tidak tau lagi harus melakukan apa …

Kemudian akan aku katakana padanya,betapa kesalnya aku bila ada orang yang bilang bahwa waktu menyembuhkan segalanya..tapi pada saat bersamaan mereka berkata perpisahan membuat cinta semakin kuat.. yang membuatku benar-benar bingung,karena itu berarti semakin lama dia pergi,semakin aku menginginkan dia..
Akan kukatakan padanya bahwa lukaku tak kunjung sembuh , bahwa setiap kali aku bangun dari tempat tidur yang kosong aku merasa lukaku perih seperti di taburi garam..

Kemudian akan ku ceritakan padanya betapa aku sangat kehilangan orang yang teramat sangat aku cintai itu.. serta betapa tak berartinya idupku tanpanya.. betapa tidak tertariknya aku melakukan berbagai hal kalau dia tidak ada,dan akan kujelaskan padanya aku seperti menunggu hidupku berakhir..

Menemukan orang yang kau cintai dan mencintaimu sungguh merupakan perasaan yang sangat menakjubkan.tapi menemukan belahan jiwa jauh lebih menakjubkan..
Belahan jiwa adalah orang yang memahamimu lebih dari orang lain,mencintaimu lebih dari orang lain.. dan akan mendampingimu selama-lamanya,anything happen…… J

Kata orang , tidak ada yang abadi.. tapi bagi sebagian orang... Cinta tetap bertahan sampai kapanpun … :)

aku membiarkan air mataku mengalir begitu saja,dan aku bahkan tak punya tenaga lagi untuk menyembunyikannya..
Namun anehnya ,air mata ini adalah air mata campuran antara kesedihan dan kebahagiaan…
Sensasi aneh gabungan kesepian dan di cintai..

P.s I Love you…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar