WeLcome :D

Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan..

Tentang impian yang bertahan diantara keraguan...

Juga tentang cinta yang memberikan alasan untuk terus bertahan hidup... :)

Kamis, 14 November 2013

Aku duduk rileks sambil melayangkan pandangan keluar jendela,pada hari yang dingin di bulan November , pepohonan meliuk-liuk di terpa angin kencang..
Aku memikirkan apa yang telah aku pelajari,siapa diriku dulu dan bagaimana aku telah berubah..
Aku yang menerima nasehat lelaki yang kucintai , melaksanakannya dan berusaha sekuat tenaga memulihkan luka hati..

Sekarang aku punya kegiatan baru yang membuatku gembira, dan memiliki rasa percaya diri yang kuat sehingga bisa meraih apa saja yang aku inginkan..

Aku Perempuan yang sesekali membuat kesalahan, yang terkadang menangis di hari senin pagi atau saat sedang sendirian di tempat tidur pada malam hari..
Perempuan yang sering merasa bosan dengan hidup dan enggan beranjak dari tempat tidur untuk berangkat ke kampus~

Perempuan yang sering merasa penampilannya tak beres, yang memandang bayangan sendiri di cermin dan  bertanya-tanya mengapa tak pernah memaksakan diri untuk lebih sering ke salon.
Yang kadang-kadang membenci aktifitas dan mempertanyakan alasan kenapa aku masih bertahan di planet ini..
Yang merasa kalo segala sesuatu di dalam hidupku kacau balau..

 Tapi disisi lain , aku adalah perempuan yang dengan berjuta kenangan indah yang membahagiakan, yang tau bagaimana rasanya memiliki seseorang yang teramat dicintai dan mencintaiku, dan yang siap menapaki pengalaman-pengalaman lain dalam hidup, jatuh cinta lagi,dan merangkai kenangan baru yang sama indahnyaa..
Entah itu 10 bulan atau 10 tahun lagi…



P.s I Love you…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar